Kunjungan Kerja dan Silaturrahmi Rektor dan Senior Eksekutif ke FMIPA UNP

Padang-Rektor dan Senior Eksekutif Universitas Negeri Padang melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Padang pada Rabu, 17 Juli 2024 di AULA FMIPA UNP. Dalam kunjungan tersebut, Rektor menyampaikan Visi-Misi UNP kedepan menjadi World Class University (WCU). Kegiatan ini juga mencakup pertemuan dengan civitas akademika FMIPA UNP.

Rektor UNP Krismadinata, Ph.D menyampaikan “mari bersama-sama kita membangun UNP karena UNP adalah rumah kita, rumah bagi FMIPA dan bagi Fakultas lain. Banyak hal-hal baru yang akan kita hadapi kedepannya, tantangan besar juga akan menjadi fokus kita kedepan demi kemajuan UNP”.

Senior Eksekutif UNP Prof. Ganefri, Ph.D. dalam kunjungan mengungkapkan untuk selalu mendorong UNP khususnya FMIPA terus berinovasi dan meminta seluruh civitas akademica FMIPA UNP berkomitmen dalam menopang seluruh tantangan yang akan dihadapi UNP.

Dalam Kunjungan kali ini FMIPA UNP juga menyerahkan kenang-kenang an kepada Senior Eksekutif UNP Prof. Ganefri, Ph.D. sebagai Rektor Periode 2020-2024. Kunjungan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor 3 Prof. Dr. Ir. Anni Faridah, M.Si dan Wakil Rektor 4 Dr. rer. nat. Deski Beri, S.Si, M.Si

English EN Indonesian ID