!-- -->
Selasa, 30 September 2014 - 08:36:47 WIB
Penyerahan Ijazah Periode ke-101: FMIPA Lepas 232 Wisudawan/ti
Diposting oleh : administrator
Kategori: Fakultas MIPA - Dibaca: 4177 kali

Acara penyerahan ijazah wisudawan dan wisudawati periode 101 berjalan dengan lancar. Acara dilangsungkan di Kampus FMIPA UNP, Sabtu 27 September 2014. Acara dihadiri oleh Dekan, Pembantu Dekan, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Prodi, dan staf lainnya selingkungan FMIPA UNP.

Pada periode ini, FMIPA berhasil meluluskan sebanyak 232 wisudawan. Lulusan tersebut, diantaranya 58 wisudawan dari jurusan Matematika, 67 wisudawan dari jurusan Fisika, 52 wisudawan dari jurusan Kimia, dan 55 wisudawan dari jurusan Biologi. Wisudawan dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi diraih oleh Rahmad Hidayat dengan IPK 3.82 dari Prodi Pendidikan Fisika.

Dekan FMIPA UNP, Prof. Dr. Lufri, M.S. dalam pidato sambutannya memberikan ucapan selamat kepada wisudawan-wisudawati yang berhasil menyelesaikan masa studinya di FMIPA UNP. Ucapan selamat pun ditujukan kepada orangtua wisudawan-wisudawati sekaligus ucapan terima kasih telah mempercayakan FMIPA UNP sebagai tempat menuntut ilmu.

Selanjutnya, Dekan menyampaikan semoga para lulusan FMIPA ini menjadi generasi masa depan yang beriman, cerdas dan kreatif. Artinya mereka melahirkan ide-ide yang kreatif, berbuat yang bermanfaat, menghasilkan produk yang Inovatif dan bermutu, selalu berkreasi, berinovasi yang berlandaskan iman dan takwa. "Jagalah almamater kita dan kembangkanlah kompetensimu, semoga dengan bekal pendidikan MIPA ananda dapat mewujudkan generasi masa depan yang beriman, cerdas dan kreatif, berbaktilah kepada orang tua, bangsa dan agama, berjuanglah menciptakan lapangan kerja, disamping berusaha berkompetisi di lapangan kerja yang ada,". Kemudian disampaikan juga, untuk semua wisudawan dan wisudawati bahwa Fakultas MIPA telah berusaha sekuat tenaga untuk menyiapkan saudara agar nantinya jadi pendidik atau non pendidik yang terhormat serta benar-benar bermanfaat bagi keluarga dan ditengah-tengah masyarakat. Pada diri saudara telah melekat gelar sebagai simbol manusia berkualitas dalam mengharungi hidup yang penuh tantangan.

Berikut daftar pemuncak-pemuncak pada Wisuda Periode ke-101 FMIPA UNP :

Daftar nama Pemuncak Wisuda FMIPA Periode ke-101

 

 

 



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)