Kamis, 31 Oktober 2013 - 11:40:04 WIB
PELAKSANAAN KEGIATAN SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN MIPA 2013
Diposting oleh : administrator
Kategori: Fakultas MIPA - Dibaca: 135302 kali

Sabtu,26 oktober 2013. Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis UNP yang ke-59, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNP melaksanakan Seminar Nasional Pendidikan MIPA dengan tema "Implementasi Kurikulum 2013 melalui Lesson Study".

Seminar nasional ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan ilmiah yang dilaksanakan dalam Dies Natalis UNP. Seminar ini dilaksanakan di Basko Hotel. Keynote speakers yang hadir dalam seminar ini antara lain Rio Suzuki (JICA Expert for Lesson Study), Dr. Ibrohim, M.Si. (Tim Pengembang Nasional Lesson Study), Drs. Asrul, M.A. (Reviewer Nasional Lesson Study), Dr. Indang Dewata, M.Si. (Kepala Pendidikan Kota Padang).
Di samping itu juga hadir pemakalah pendamping dengan beberapa tema yang dibahas seperti lesson study, hasil penelitian peningkatan kualitas pendidikan MIPA, dan implementasi kurikum.
Acara ini dibuka langsung oleh Rektor UNP, Bapak Prof. Dr. Phil. Yanuar Kiram.

Seminar nasional ini diikuti oleh sekitar 250 peserta. Peserta seminar nasional ini antara lain; dosen perguruan tinggi negeri atau swasta, guru - guru SMP/SMA dan pemerhati pendidikan yang berasal dari Sumatera Barat maupun dari luar Sumatera Barat.

Foto-foto kegiatan Seminar Nasional Pendidikan MIPA 2013 di Basko Hotel :

    Prof. Dr. Phil. Yanuar Kiram

Dekan FMIPA UNP     Dekan dan Kadinas Pendidikan Kota Padang

Ketua Pelaksana SEMNAS MIPA 2013    Undangan

PD 1    Peserta

Key note Speaker   Cinderamata

 

Foto - foto oleh : Julianto

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)