Biology Innovation (Bio-Vation) Expo Tahun 2022

Jum’at (3/6/2022) – Departemen Biologi FMIPA Universitas Negeri Padang mengadakan Biology Innovation (Bio-Vation) Expo pada Jum’at, 3 Juni 2022 di Pelataran Laboratorium Biologi FMIPA UNP.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan II, Ibu Dr. Yuni Ahda, M.Si dan Wakil Dekan III Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Padang, Bapak Dr. Irwan, M.Si serta seluruh sivitas akademika Departemen Biologi FMIPA UNP. Selain itu, pameran ini dibuka untuk umum dan telah dikunjungi oleh Mahasiswa FMIPA UNP.

Bio-Vation Expo merupakan pameran hasil project mahasiswa pada perkuliahan yang berbasis Project Based Learning (PjBL) di Departemen Biologi FMIPA UNP. Pada pameran ini dapat dilihat berbagai inovasi mahasiswa khususnya dalam pengembangan media pembelajaran, seperti Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi, Media Cetak, Buku Panduan Pembelajaran, Podcast, Alat Peraga, dan masih banyak lagi. Selain itu, juga ada Workshop yang diadakan oleh Mahasiswa Departemen Biologi pada Bio-Vation Expo.

Dengan Bio-Vation Expo, harapannya dapat meningkatkan motivasi mahasiswa dalam berinovasi dan juga berkreasi untuk menghasilkan berbagai karya. Kedepannya, Bio-Vation Expo dapat menampilkan lebih banyak produk lagi, baik dari mahasiswa Prodi Biologi maupun Prodi Pendidikan Biologi. (RY/Biologi)

English EN Indonesian ID