Workshop Kewirausahaan FMIPA UNP

Padang-Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Padang mengadakan Workshop Kewirausahaan khusus Bidang Kuliner bagi Mahasiswa FMIPA UNP pada hari Kamis/06 Juni 2024 di AULA FMIPA UNP. Kegiatan ini mengusung tema “Siap menjadi wirausahawan muda bidang kuliner yang kreatif, inovatif dan berkarakter”

Narasumber pada kegiatan Workshop ini merupakan Dosen Departemen Biologi FMIPA UNP yaitu Dr. Fitri Arsih, S.Si., M.Pd. dan Siska Alicia Farma, S.Pd., M.Biomed. Dalam pemaparan Materi oleh Dr. Fitri Arsih, S.Si., M.Pd. menjelaskan bahwa “Orang yang memilih menjadi wirausahawan adalah mereka yang tidak ingin hidupnya biasa-biasa saja, Jika ingin sesuatu yang luar biasa, cukup jadikan cara pikir kita berbeda dari orang-orang biasa“.

Hasil dari kegiatan ini yaitu dengan adanya Lomba Kewirausahaan yang diselenggarakan oleh FMIPA UNP dengan membuat Proposal Penelitian Kewirausahaan khususnya bidang Kuliner. Narasumber Siska Alicia Farma, S.Pd., M.Biomed menjelaskan kiat-kiat bagaimana menulis Proposal Kewirausahaan dengan mengenali program-program yang tersedia.

Semoga dengan kegiatan ini menumbuhkan semangat dan potensi diri mahasiswa untuk dapat berwirausaha khususnya di bidang kuliner.

English EN Indonesian ID