Biaya Pendaftaran :

  1. Lab Fisika SMA/Setara, Lab Biologi SMA, Lab IPA SMP, Lab Komputer SMA Rp. 2.500.000,-
  2. Lab Kimia SMA Rp. 2.600.000

Pembayaran Transfer :

No. Rekening menyusul

  • Maaf Kami Tidak Menerima Pembayaran Secara Tunai, Pembayaran Dilakukan Melalui Transfer Bank ke No. Rekening di atas !!

  • Bukti Pembayaran/transfer Bank Harap Dibawa pada saat Registrasi Ulang !!

  • Bagi Peserta yang mengundurkan diri setelah pembayaran maka uangnya tidak bisa dikembalikan !

  • Transfer Biaya Diklat sebelum pelaksanaan kegiatan !

  • Maaf Kami Tidak Menerima Pembayaran Secara Tunai, Pembayaran Dilakukan Melalui Transfer Bank ke No. Rekening di atas !! Bukti Tranfer harap di bawa waktu pendaftaan Ulang !


    Contact Person :

    1. Dr. H Asrizal, M.Si : 0812 6791 903
    2. Drs. Ristiono, M.Pd : 0813 7422 3277
    3. Dra. Murtiani, M.Pd : 0813 7131 7415
    4. Dra. Iryani, M.S : 0853 7541 0030
    5. Rani Oktavia, M.Pd : 0823 8764 6914
    6. Toni Supriadi, S.Pd. : 0852 6399 0556
    7. Edi Kurnia, S.Si. : 0812 7544 3307

    Sekreatariat :

    1. Dra. Fitrini : 0812 6146 0591
    2. Yulianti : 0812 6792 4238
    3. Marsinah Dewi Feiyska Nasution, S.Pd: 0823 8646 7894

    Persyaratan Diklat Yang Harus Dipersiapkan Peserta :

    Peserta harus mempersiapkan beberapa dokumen sebelum berangkat ke FMIPA Universitas Negeri Padang, yaitu :

    1. Membuat dokumen tertulis tentang kondisi nyata laboratorium di sekolah masing-masing, antara lain :
      • Struktur organisasi laboratorium
      • Keadaan peralatan
      • Keadaan administrasi peralatan
      • Program kegiatan laboratorium
      • Jadwal kegiatan praktikum yang dilayani
      • Foto - foto kondisi laboratorium
    2. Surat Izin/Surat Tugas dari Kepala Sekolah
    3. Pas Photo berwarna ukuran 3x4 sebanyak 4 lembar
    4. SK terakhir kepangkatan peserta
    5. Biodata peserta (Formulir Biodata dapat di unduh pada menu Download)
    6. On Job Learning
    7. Beberapa dokumen lain yang diperlukan peserta untuk mengikuti kegiatan diklat (SPPD) dan lain-lain.


    PENTING !!

    PERSYARATAN PADA SAAT REGISTRASI ULANG :

    1. Membawa print out bukti pendaftaran online
    2. Membawa slip bukti transfer pembayaran
    3. Peserta yang valid adalah peserta yang terdaftar pada database panitia dan sudah melakukan konfirmasi kepada panitia

    Untuk pendaftaran silahkan klik DISINI

    Untuk peserta terdaftar silahkan klik DISINI