Pembekalan Wisudawan/ti ke-127 FMIPA UNP

Sabtu (2/7/2022) – FMIPA Universitas Negeri Padang mengadakan pembekalan untuk wisudawan/ti ke-127 dengan tema “Menumbuhkan Jiwa Kewirausahaan untuk Menghadapi Dunia Kerja dan Persiapan Studi Lanjut”, pada Jumat, 1 Juli 2022, di Aula FMIPA UNP. Narasumber kegiatan ini yaitu Ibu Fitri Amelia, M.Si, Ph.D, yang sebelumnya telah menyelesaikan pendidikan S3 Beliau di Jepang, dan didampingi oleh salah satu alumni Departemen Kimia FMIPA UNP, yaitu Regi Fadila Putra, S.Pd, yang saat ini sedang menjalani pendidikan S2 di Jepang.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh wisudawan/ti FMIPA UNP yang akan wisuda pada tanggal 3 Juli 2022, dengan tujuan untuk memberi bekal kepada para alumni untuk akan keluar dari kampus dan melanjutkan langkahnya masing-masing, baik yang akan memilih untuk mencari kerja, berwirausaha, atau melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

Diharapkan melalui kegiatan ini, agar para alumni lebih termotivasi untuk memilih langkah selanjutnya dan tidak hanya puas dengan hanya menyelesaikan pendidikan S1/D3 saja.

English EN Indonesian ID