Webinar BEM FMIPA : “Gapai Mimpimu dengan Beasiswa, dan Buat Semua Menjadi Nyata”

Sabtu (05/06/2021) – Wakil Dekan III FMIPA UNP Dr. Irwan, M.Si secara resmi membuka acara Webinar Series BEM FMIPA KM UNP melalui zoom meeting. Webinar Series ini merupakan serangkaian kegiatan dari kegiatan Webinar yang diangkatkan oleh BEM FMIPA KM UNP. Untuk Seri Pertamanya Webinar Series ini dimulai dengan Webinar Beasiswa, kegiatan ini mengangkat Tema “Gapai mimpimu dengan beasiswa, dan buat semua menjadi nyata”.

Kegiatan ini diikuti 580 peserta yang merupakan mahasiswa FMIPA UNP, dan dihadiri oleh Dekan FMIPA UNP, pimpinan fakultas (WD1, WD3), pembimbing BEM FMIPA KM UNP, serta Pimpinan Ormawa selingkungan FMIPA UNP.

Dalam sambutannya WD3 menyampaikan kepada mahasiswa FMIPA UNP untk lebih giat lagi dalam mencari beasiswa, dikarenakan banyak beasiswa yang tersedia, dan diharapkan mahasiswa mampu melengkapi syarat dalam menerima beasiswa tersebut.

Kegiatan ini menghadirkan pemateri-pemateri yang merupakan penerima beasiswa dan merupakan alumni mahasiswa dan mahasiswi FMIPA UNP. Kegiatan diikuti antusias dari peserta dalam mendapatkan ilmu yang berguna seputar beasiswa dan diharapkan mampu meningkatkan lagi minat mahasiswa FMIPA UNP dalam mendapatkan beasiswa.

Dalam kegiatan ini WD3 mengharapkan lebih banyak lagi dari mahasiswa FMIPA UNP yang mendapatkan beasiswa karena pihak universitas sudah bekerja sama dengan lembaga BAZNAS sehingga lebih dimudahkannya lagi mahasiswa dalam menerima beasiswa.

English EN Indonesian ID